Friday, April 17, 2009

Saturday Story

Alhamdulillah, the job was done! Fiuuuuhhhhhh, tiga hari nyelesein snack box ; 640 pax in total, sampe harus import kaka sepupu dari bekasi. Sebenernya ini repeat order dari anak FIB Cina UI; tahun lalu mereka order ke RumahManis , jadi menunya juga ga berubah, cuma ada satu menu baru, Fruit Pie! Kesampean juga bikin Fruit Pie; 170 pcs. Kalo ada orderan semangat ngerjain, kalo baru coba-coba males ngerjainnya, ngotor-ngotorin perabotan ajeh...hehehe. Jadi ini proyek coba-langsung jadi :)
So, hari ini happy yet tired. Happy nya karena orderan sudah dibayar, daaaaaan baru deh berasa pegelnya badan, rumah berantakan pulak.

Tapi memang berasa banget, kalo ngerjain orderan snack box. Mulai dari preparation, ke pasar, siapin bahan-bahan, membentuk kardus-kardus. Kalo ada jenis kue yang bisa di cicil, nyicil bikinnya. Hari H yang harus 'melototin' proses produksi; bangun dari pagi ke pagi lagi...hehehe..Perjuangan sekali yak, untuk ngumpulin rupiah demi rupiah :) Taaaaapiiiiiiii, alhamdulillah, masih ada orang yang percaya ma RumahManis, itu yang utama.

Overall, i am happy today!

Have a nice weekend!
*dikulkas masih ada fruitpie ga ya? *

No comments:

Post a Comment

'