Friday, April 17, 2009

Another Great Business Opportunity

Bulan Januari lalu, sekitar tanggal 17 Januari, gw memutuskan untuk join dengan Oriflame. Sempet ada pertanyaan dari Rama, apakah gw akan konsisten dengan new business, yakin bisa maintain the existing one; RumahManis. Gw jawab insya ALLAH, yakin, haqqul Yakin.

Ga tau juga, kenapa hati ini bisa tergerak. Even gw tidak di prospek sama sekali. Gw yang mencari nya sendiri. Tiba-tiba aja, gw mo daftar dong!

Setelah 2 tahun belakangan bergelut dengan mikser, oven, cetakan-cetakan dan perintilan yang lain, so far gw enjoy dengan apa yang gw kerjakan. Namun, waktu, tenaga dan ide-ide kreatif yang dibutuhkan juga tidak main-main. Baking is an art. Hasil dan harga pun akan selalu relatif.

Memang, gw memang mendapat apa yang telah gw lakukan, a cash. Tapi, gw mulai berpikir, waktu, tenaga dan ide-ide itu seringkali tidak sebanding dengan hasil akhirnya. Kayanya perlu cari cara lain; find another business!

Pilihan gw jatuh ke Oriflame. Setelah sekian kali bergelut dan berpindah dari berbagai MLM, akhirnya, hati gw tertambat kembali dengan Oriflame. Iya, tahun 2000 gw pernah join, cuma gw belum serius. Nah, sekarang, setelah gw pelajari, Oriflame memiliki support system yang semakin baik, support group yang luar biasa, perhitungan bonus yang fair dan transparan. Dan setelah gw jalanin, pencapaian level yang satu ke yang lain, sangat masuk akal. So, with proud, i pronounce that i am proud to be part of Oriflame. Kendaraan gw untuk gapai mimpi-mimpi gw...

Go Director, this year!
Aaamiiiin

No comments:

Post a Comment

'