Friday, April 3, 2009

UpGrading Mimpi

Barusan temen deket [jauh dimata dekat dihati] telpon, ngabarin kalo sore ini dia mau berangkat ke Belanda untuk short course, provided by Unicef. Ini kali kesekian dia bapat beasiswa, jangka panjang maupun jangka pendek [terakhir, dia cerita, lagi mo cari beasiswa S3}. Congrattts, my dear friend, seneng dengernya, jangan lupa kirimin foto2 loe di negri ex penjajah kita..hehe...

Dulu gw pernah nanya ke temen gw ini, cita-cita dia apa. She simply answered, Jalan-jalan ke luar negri. Ga heran, she is living her dream now...

Gw lagi inget-inget, cita-cita gw apa ya dulu? ternyata, it was a very very ordinary dream; to be a wife, a mom, living in a homey house, that was all. Dan apa yang terjadi, alhamdulillah, i am living my dream too...kalo sekarang sudah tercapai semua, masih boleh mimpi ga? boleh bangettttts :) makanya sekarang gw upgrading mimpi gw..hehe

Mimpi gw yang sekarang, travelling around the globe. Caranya? Banyak cara;
  1. Cari beasiswa, kan sambil belajar sambil jalan - jalan; tapi cara ini, kayanya udah ga mungkin deh buat gw, secara, berati gw kudu belajar tiap ari, biar dapat beasiswa...hehehe
  2. Mendorong suami untuk cari overseas job; cara ini fifty-fifty berhasil, tapi kalo tiap ari diingetin gw molo untuk apply dan apply, kayanya laki gw bakal ilfil deehhhhh...haha
  3. Menjalankan bisnis yang bisa bikin gw travelling; cara ini, insya ALLAH, paling masuk akal. Gw yang mo capai mimpi-mimpi, berarti gw harus yang mewujudkannya, bener kan bener dong :)
Trus, apa yang gw lakukan? Gw join dengan bisnis yang luar biasa, alhamdulillah, sedikit demi sedikit, harapan itu mulai terjawab :)

So, bagaimana dengan kamu? Jangan kelamaan di zona nyaman, ayo upgrading mimpi-mimpi kalian!

Caiyo!


No comments:

Post a Comment

'