Friday, February 19, 2010

Ingin selalu menjadi Kebanggaan Mereka


Lagi edisi meloow...

Betapa ingin membahagiakan mereka berdua, papi Rama dan Abang Rasya.

Walopun, aku tau, suami siy udah seneng banget aku stay di rumah ga kerja kantoran lagi demi ngerawat Rasya sehari-hari. Tapi buat aku pribadi, aku masih perlu space untuk aktualisasi diri. Aku ngerasa masiy banyak energi yang aku punya untuk melakukan kegiatan positif lainnya.

Aku udah coba semuanya; dari terima pesanan baking RumahManis sampe buka online store AyasStore. Semua yang udah aku coba diatas, aku akhirnya menemukan bisnis lainnya yang lebih simple dan smart. Ga pegel dan panas di depan oven nunggu kue matang atau jadi kesel karena gosong di tinggal ke kamar mandi. Atau ga bikin gondok karena stock yang masih sejibun karena belum maksimal orderan yang masuk. I believe that somehow, the path that i chose will guide me to another better paths. Uuuhhh, bener banget :)

So, this is the best path for me DuniaCantiq.Biz

The path that will guide me to see another world, the path that will give me the financial freedom, the path that making my hubby and my son be proud of Me!

So, which your path?


Gabung sekarang






1 comment:

  1. Pertama-tama salam kenal :)
    Sepertinya mau memulai sebuah bisnis ya mbak? Good luck :)

    ReplyDelete

'