Friday, June 12, 2009

Liburan di Bandung

Banci Kamera :)

Awal juni lalu, Abang Rasya Liburan ke Bandung. Perasaan liburan molo niy :) Sebenernya ini liburan dadakan. Si Pipi Rama, ada sidejob di Bandung, trus sekalian ajah deh liburan, ajak mbah, nenek dan Tita. Senang rasanya liburan bersama orang-orang tersayang :)

Ga ada acara khusus selama di bandung, selain nengokin FO yang segambreng dan tambah banyak ; untungnya, kita stay di hotel belakang jalan Riau, jadilah, 2 hari berturut-turut jalan kaki ke FO :)

Kawah Putih - Sebuah Keajaiban

Dari dulu penasaran banget sama Kawah Putih, apalagi sejak lokasi ini dijadikan setting sebuah film drama percintaan:) Di film keren banget, makanya harus kesini. Alhamdulillah, sebelum pulang, nyempetin menengok salah satu keajaiban Sang Khalik. Subhanallah, indah banget...

Rasya is so crazy about Strawberries :)

Sebelum menuju Kawah Putih, kita melewati perkebunan Strawberry di sepanjang Ciwidey. Mampirlah kita untuk petik strawberry. Seru bangetttts ; karena berkunjung dihari kerja, jadinya di kebun strawberry yang luas itu, cuma kita sekeluarga aja yang wisata agro :) Hasilnya??? Puasssss, bisa pilih strawberry yang besar2 dan ranum...uuummm, rasya sambil metik sambil nyaplokin ke mulut nya...hehehe, nakal kamu Bang! :)

No comments:

Post a Comment

'