Saturday, June 20, 2009

Juni yang Menyegarkan!


Wowwww, Juni ini benar2 menyegarkan! :) Banyak sekali tantangannya untuk bisnisku dan grupku. Dari yang stcok kosong, motivasi diri teman-teman yang matisuri, poin-poin yang terjun bebas :)

Namuuuuuun, hal diatas bukan halangan yaaa, tapi tantangan. Beda loh halangan dan tantangan :) Iya, tantangan untuk terus maju dan memperbaiki diri, evaluasi strategi dan memperbarui motivasi.

Pingin menggaris bawahi Motivasi Diri. Apa jadinya hidup ini ya, tanpa Motivasi Diri. Itu sadalah salah satu inti dari kesuksesan seseorang. Berdasarkan Wikipedia, "Motivasi adalah dorongan psikologis yang mengarahkan seseorang kearah tujuan. Motivasi membuat keadaan dalam diri individu muncul, terarah dan mempertahankan perilaku. Motivasi menjadi dorongan (driving force) terhadap seseorang agar mau melakukan sesuatu.

Bagaimana bisa memotivasi diri?

Pasti dan Harus punya mimpi, cita-cita -kalo kata orang tua dulu- tujuan hidup, target, atau apalah namanya. 5 tahun lagi seperti apa, 10 tahun, masa tua seperti apa yang diinginkan..

Tidak punya mimpi apalagi tidak ada motivasi diri, sama aja menyia-nyiakan hidup, tidak bersyukur!

Mulai melihat diri kita sekarang, apakah hidup seperti sekarang yang kita inginkan?

Tentukan Mimpi kita, jadikan Oriflame kendaraannya, dan isikan motivasi sebagai bahan bakarnya, segera terbang raih mimpi-mimpi kita.

Caiyoooooo!

GO SM!
Aaaammmmiiiin :)










No comments:

Post a Comment

'