Monday, April 27, 2009

Super Second Income

Temen-temen gw sesama Consultant Oriflame yang sudah lebih dulu berhasil, mengawali karir Consultan -nya sebagai second Job yang di harapkan dapat memberikan second income. Berbagai macam background para Consultant. Sama halnya dengan gw, main job gw baker :) Sambil menunggu datangnya orderan kue, gw bergabung sebagai Consultant. Malahan, akhirnya gw lebih enjoy sebagai Consultant niy:)

Naaaaaah, awalnya second job untuk second income , akhirnya telah menjadi Super Second Income. Dan sudah banyak yang membuktikannya. Banyak teman-teman Consultant yang akhirnya meninggalkan First Job mereka, karena mereka mendapatkan banyak hal dari second Job ini.

Kenapa juga bisa Super Second Income?
  • yang pasti dari segi financial, sama besar bahkan lebih besar dari pekerjaan umumnya dengan waktu kerja yang ketat
  • menyambungkan silahturahim yang sempat terputus, menjalin teman-teman baru. Udah tau kan, siapa yang menyambungkan atau menjaga tali silahturahim akan mendatangkan rezeki
  • membuka wawasan, selalu berpikir positif, semangat dan pantang menyerah
  • memupuk leadership
  • buat gw pribadi, hidup ini lebih indah untuk di jalani
  • masih banyak lagi deh kebaikannya, dibanding keburukannya

So, jadikan second job anda Super Second Income. Berani mencoba?


Buruan gabung ma gw yuuuuuk mareeee di Bisnis Cantik Menarik Tajir
Ga usah kebanyakan mikir deh, cuma 40 rb doang gitu loooooh. Gw aja 'amazed' banget, dengan uang 40rb gw bisa dapatin banyak hal. Hari gini kebanyakan mikir dan pertimbangan, rezeki keburu di samber orang :)

Caiyoooooo!



No comments:

Post a Comment

'