Saturday, April 25, 2009

Friendship Forever


Kemarin sabtu, hampir seharian di Bulungan. Ada motivasi training untuk Consultan 9% dan Manager up. Awalnya sempet berasa malas banget mo jalan. Depok - Blok M gitu loh, ujung ke ujung, jauh bo :) Bismillah aja deh, semoga perjalanannya ga macet dan gw ga nyasar, hehehe...

Alhamdulillah, sampe Bulungan, tepat waktu, jadi berasa nyaman, ga grasa grusu. Sampai bulungan, udah hilang rasa malas, berganti Semangat dan Optimisme! Kenapa bisa begitu ya, padahal ya, kalo bisa dibilang, orang tuh banyak bener di ruangan itu, tumplek blek dengan antrian yang mengekor; dengan berbagai urusan, ada yang Pendaftaran, ada yang Order, ada yang ke Customer Care. Tapi wajah-wajah mereka itu semua sama, ceria dan percaya apa yang mereka lakukan hari ini adalah cuma sedikit pengorbanan yang harus mereka lakukan untuk esok hari yang lebih menyenangkan. Dan mereka percaya itu. And I do too!

How come? Itulah yang dinamakan Menular! hehehe...Jadi yang namanya Semangat, Optimis, Pikiran Positif itu dapat menular as well, Pesimis, Pikiran Negatif, Loyo dan hal buruk lainnya. Jadi, mulai sekarang hati-hatilah dengan pilihan lingkungan Anda bergaul, pilih teman yang dapat membawa hal positif. Kalau bisa kita memberi hal positif ke orang lain itu lebih baik, tapi kalo kita merasa mudah terpengaruh hal negatif, kurangi pergaulan yang negatif. Kalo kata Rasul, Cari teman yang membawa kebaikan dunia akhirat...hehe, eh bener loh. Kan ada cerita, kalo kita berteman dengan penjual parfum [Consultan Oriflame dung, hehe], ya kita ikut kebagian wanginya, tapi kalo temenannya ma tukang arang, ya ikutan kena itemnya deh... Makanya yang belum jadi konsultan, buruan berteman ma Consultan Oriflame, biar ikutan wangi dan tajir pulak...betul????.... betul! :)

So, sayangi teman kita yang memberi kebaikan atau jadikan diri kita pemberi kebaikan. Itu aja plihan kita :)

Caiyooooo!


No comments:

Post a Comment

'