Monday, July 20, 2009

Rahasia Lelaki


Dulu -semasa perawan ting-ting aka single :p- setiap majalah langganan terbit dan nyampe ke meja kantor, yang paling di cari adalah rubrik tentang laki-laki dan rahasianya. Biasanya, di lihat dari banyak sudut pandang untuk tau karakter seorang laki-laki misal niy, kalo jempolnya besar tandanya dia laki-laki..... hahaha. Nah, kalo pedekate, biasanya baca rubrik tentang sinyal-sinyal laki-laki terhadap pasangan kencannya. Dulu seru banget baca hal-hal seperti itu, trus masuk banget deh ke hati. Oh berarti siy ini begini,s i itu begitu..hehehe.

Nah, kemarin nemu majalah punya adik di rumah nyokap, trus ada rubrik rahasia lelakinya juga, kalo sekarang, bacanya senyum-senyum aja tuh, udah ga ngaruh coz udah merried, finally :p

Niy, Karakter Laki-laki berdasarkan Sendalnya! Nah loh ;
  1. Sandal Butut ; dia setia pada hal yang disukainya. Memang sedikit cuek, tapi tetap bisa diandalkan, kok.
  2. Sepatu Olahraga ; layaknya cowok-cowok di lapangan, solidaritasnya pasti tinggi. Nah, cowok seperti ini biasanya punya semangat tinggi untuk mencapai cita-citanya.
  3. Tergantung Event; cowok dengan sepatu yang berbeda-beda -sesuai dengan kondisinya- cenderung pemilih. Keinginan untuk tampil sempurna didukung sifatnya yang jaim.
  4. Sandal Gunung ; walo jadul banget , cowok dengan sendal ini justru punya pribadi yang tegas dan perfeksionis, cowok banget. Ketelititan membuatnya mampu meraih cita2 setinggi apapun itu. Yang terakhir ini laki gw banget...hehehe

Nah, kalo tanda-tanda si Laki-laki serieus ma ceweknya;
  1. Bangga sama Ceweknya; cowok deep in love dengan pasangannya, bawaanya mau ngenalin mulu ke lingkungan terdekatnya, keluarga dan teman-temannya.
  2. Mau kenal sama sahabat-sahabatnya ; berasa nyaman dan nyampur saat diajak jalan dengan geng berisik ceweknya :) tanda-tanda serius abeeees.
  3. Si Doi Cool ; jalan macetnya naudzubillah, si doi tetap anteng? wow, emosinya terkontrol, artinya dia menghargai dan menghormati pasangannya.
  4. Rekor jangka panjang ; kalo selama ini track record doi selalu menjalin hubungan dalam waktu yang yang lama, cenderung bisa diartikan kalo dia lebih bisa di percaya :)

Nah, kalo yang ini, He's so not that into You;

  1. Cuek saat kita punya masalah
  2. Banyak alasan tiap dimintai tolong
  3. Tidak menghormati keluarga kita
  4. Jarang menghubungi kita
  5. Kita ga bisa jadi diri sendiri, saat bersamanya. Jaim mode on always

Mau percaya silahken, mo buat lucu-lucuan ajah monggo :)

Source: CitaCinta

Caiyoooooo!

Mampir kesini juga dung:)

2 comments:

  1. pakai sandal butut,ya...punyanya hanya itu,mungkin kalau punya yang lain ngga pakai yang butut, gimana coba?

    ReplyDelete
  2. kalo yg jarang pake sandal kayak gmn tuh ...

    ReplyDelete

'