Friday, May 1, 2009

Yesterday And Today

Mo mengenang masa lalu...hihihi, kesannya deh :)

Iya, mo mengenang 3,5 bulan yang lalu. Tanggal 17 Januari, 2009, gw join Oriflame, mengikuti kata hati, tanpa paksaan dari pihak manapun, dengan kesadaran sepenuh jiwa, dan keyakinan bahwa dengan bisnis ini, mimpi-mimpi gw bisa terwujud, aaaammmmmiiiiin :)
Tanggal 17 Januari join, tanggal 31 Januari tutup poin dan gw berhasil naik level pertama, Consultan 3%, dengan bonus 20rb :) Seneng dapat segitu? Seneng lah, itu kan bonus di luar keuntungan langsung.

Bulan Februari masih di posisi 3%, tapi naik tuh bonusnya sekitar 40rb. Bulan Maret, alhamdulillah berhasil lompat 2 level, langsung ke level Manager 12%, dengan bonus 610rb!!! Emang deh rejeki ga kemana, selama kita usaha, pasti ada hasilnya.

Nah, kalo diinget2, coba kalo januari kemarin gw ga join oriflame, what would be am i today? Ternyata bener ya, one little action will take you to a big changing. Dengan langkah kecil yang gw ambil, iya langkah kecil untuk mengeluarkan uang Rp40rb dan join ke Oriflame, sudah memberikan perubahan yang begitu besar buat diri gw, bahkan hidup gw.

Bener banget deh, kalo kata orang-orang bijak dulu, hidup ini terlalu indah untuk disia-siakan. Apa yang kita lakukan dihari ini, menentukan hari-hari selanjutnya dalam hidup ini. Jadi, jangan pernah sia-siakan hari mu, even satu hari pun. Karna dalam 1 hari itu, banyak hal bisa terjadi, dan bisa kita lakukan. So, make the best of it.


Caiyooooooo!

No comments:

Post a Comment

'